Sabtu, 03 Agustus 2019

apa itu mimpi angka prediksi ?

APA ITU MIMPI BISA MIMPI ANGKA PREDIKSI BISA MIMPI ANGKA JITU.

Mari kita bahas mengenai mimpi

Mimpi adalah suatu kondisi dimana kita dalam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidak sadar atau tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. biasa disebut oleh ahlinya ahli sebagai REM sleep atau bisa juga rapid eye movement.

 
angkawiki

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa seorang manusia atau pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Manusia yang bermimpi juga dapat merasakan perasaan emosi ketika dalam keadaan bermimpi, misalnya emosi akan takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.
Mimpi terjadi pada tahap kecepatan pergerakan bola mata ketika dalam bawah sadar atau  tidur, dimana aktivitas otak bekerja sangat tinggi dan seolah-olah dalam keadaan tersadar atau terbangun. Panjangnya mimpi manusia sangat bervariasi, minimal beberapa detik, atau sekitar 20 sampai dengan 30 menit. 

Pendapat mengenai makna mimpi bervariasi berdasarkan waktu zaman dan budaya. Kebanyakan penggemar Teori Freud setuju dengan makna penglihatan dalam mimpi merupakan penampakan dari hasrat dan emosi yang tersembunyi. Beberapa teori lain menunjukkan bahwa mimpi merupakan tahap pembentukan pikiran memori, penyelesaian solusi masalah, atau sekedar produksi dari aktivitas bekerjanya otak. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar